Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Garut Menggelar Bakti Sosial ke Panti Asuhan

By: Dinas Pemadam Kebakaran
Rabu, 05 Mei 2021
Dibaca: 42

Garut. Garut Kota. Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan berkah. Tentunya orang-orang akan berlomba dalam menanam berbagai macam jenis kebaikan. Begitu pula dengan indahnya berbagi terhadap orang yang berada di sekitar kita. Salah satunya dengan mengunjungi panti asuhan dan memberikan bantuan berupa bingkisan sembako dan makanan terhadap anak-anak disana. Hal itulah yang dilakukan oleh Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) Kabupaten Garut pada hari Selasa, 05 Mei 2021.

Kegiatan yang bertajuk Bakti Sosial terhadap anak-anak di panti asuhan Harapawan Muhammadiyah di Jalan Gunung Payung, Kelurahan Ciwalen Kecamatan Garut Kota. Kegiatan ini langsung dihadiri oleh Sekretaris Disdamkar Kab. Garut, yaitu Bapak Guriansyah. Dalam sedikit sambutannya, Ia mengungkapkan bahwasanya banyak sekali keutamaan yang terdapat di bulan yang suci ini, terutama keutamaan berbagi terhadap sesama. Semoga kegiatan ini menjadi kegiatan yang dilakukan tidak hanya dikala bulan Ramadhan ini, tetapi di bulan-bulan lainnya pun demikian. Semoga menjadi amal ibadah dan mendatangkan berkah.

Bapak Umar, pengurus panti menyambut baik kedatangan pihak Disdamkar yang menyelenggarakan kegiatan bakti sosial ini. Ia mengungkapkan rasa terimakasihnya terlebih anak-anak yang menyambut dengan antusias ketika para Satria Biru ini hadir di lingkungan panti. 




Komentar
Isi Komentar