Bupati Garut Resmi Kukuhkan Pokja Bunda PAUD Kabupaten Garut

By: Dinas Komunikasi dan Informatika
5 hari yang lalu
Dibaca: 25

GARUT, Tarogong Kidul – Bupati Garut, Rudy Gunawan mengukuhkan Kelompok Kerja (Pokja) Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Kabupaten Garut pada Apel Gabungan Terbatas di Lapangan Sekretariat Daerah (Setda) Garut, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Senin (11/10/2021).

Pada kesempatan ini, Bupati Garut berterimakasih kepada pihak-pihak yang telah berkontribusi dalam Pokja PAUD.  Ia menyebutkan bahwa anak-anak perlu mendapatkan perhatian yang lebih. “Kita tahu ada 500 ribu anak kita di bawah 5 tahun yang paud. anak saya yeng masih kecil Alhamdulillah sudah hafal lebih daripada 12 surat hanya umur 5 tahun berbudi pekerti karena di didik di sekolah yang benar anak-anak itu perlu dibina,” kata Bupati Garut.

Rudy juga menerangkan bahwa Pokja Bunda PAUD ini diketuai oleh Sekretarais Dinas Pendidikan Kabupaten Garut, Ade Manadin, dan ia berharap seluruh pengurus Pokja Bunda PAUD bisa bergotong royong memberikan yang terbaik untuk anak-anak di Kabupaten Garut. “Saya terima kasih kepada Pak Ade Manadin dan kawan-kawan dan tentu ini mengikuti aturan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan aturan dari Kementerian Bunda PAUD membentuk Pokja Bunda PAUD yang diketuai oleh Sekertaris Dinas Pendidikan supaya ada koordinasi yang baik saya berdoa semoga ini menjadi amal ibadah ayo kita gotong royong untuk bisa memberikan yang terbaik untuk bagi anak anak kita,” pungkasnya.




Komentar
Isi Komentar