Unit Rescue Disdamkar Garut Kembali Evakuasi 2 Sarang Tawon di Suci Kaler

By: Dinas Pemadam Kebakaran
Kamis, 06 Desember 2018
Dibaca: 142390

Unit Animal Rescue Dinas Pemadam Kebakaran kembali melakukan pemusnahan sarang tawon yang mersahkan masyarakat di 2 lokasi di wilayah Kelurahan Suci Kaler Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut, Rabu (05/12).

Setelah menerima laporan dari masyarakat, Petugas Unit Animal Rescue Disdamkar Kabupaten Garut langsung bergerak menuju lokasi pertama di Kampung Kiara Koneng RT. 02 RW. 11 Keluarahan Suci Kaler Kecamatan Karangpawitan pada pukul 18.50 WIB. Sarang tawon yang berada di atas plafon rumah milik Wati ini sangat mersahkan. Apalagi lokasinya berdekatan dengan sekolah TK, dikhawatirkan tawon akan menyengat anak-anak TK tersebut. Pukul 19.10 sarang tawon dapat dievakuasi dan dimusnahkan.

Setelah selesai di rumah Wati, Petugas Unit Animal Rescue Disdamkar Garut melanjutkan evakuasi di lokasi kedua yaitu di Perum Suci Kaler RT. 06 RW. 07 Kelurahan Suci Kaler Kecamatan Karangpawitan di rumah milik Sandra. Evakuasi dan pemusnahan dimulai pukul 19.17 WIB dan selesai pada pukul 19.57 WIB.

Wati dan Sandra mengapresiasi bantuan serta respon cepat dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Garut yang telah memusnahkan sarang tawon di rumah mereka, sehingga tidak kahawatir lagi akan sengatan tawon. (admin damkar)

 




Komentar
Isi Komentar