Regenerasi Kepemimpinan Komunitas Lahir di Perpustakaan Garut

By: Dinas Perpustakaan dan Kearsipan
Senin, 04 Pebruari 2019
Dibaca: 344

Minggu (2/12/2018), Komunitas Pendidikan Nasional (Kompenas) Garut melaksanakan Musyawarah kerja Daerah (Muskerda) ke-1  di Gedung Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten  Garut Jl. RSU dr. Slamet No. 17 yang bertemakan “ Regenerasi kepemimpinan untuk membangun komunitas yang interaktif dan komunikatif demi masa depan yang gemilang”.

Muskerda ini diikuti oleh puluhan relawan Kompenas yang berasal dari kalangan pelajar dan mahasiswa yang tersebar diberbagai kampus dan sekolah. Ketua pelaksana , Adam menyampaikan dalam Muskerda ini dibahas mengenai AD-ART Kompenas Garut ,memilih ketua Kompenas Garut untuk periode 2019-2020 serta memberikan penghargaan bagi para relawan yang berprestasi baik tingkat regional maupun tingkat nasional.

Ketua Kompenas Garut, Eldo mengatakan dalam Muskerda ke-1 ini diharapkan Kompenas Garut menjadi Komunitas yang selalu istiqomah dalam menyelenggarakan program-program pendidikan yang bermanfaat terhadap kemajuan pendidikan di kabupaten Garut serta memiliki regenerasi kepemimpinan yang semakin baik lagi dalam menjalankan estafeta kepemimpinan di Kompenas Garut.

Dalam Muskerda ke-1 ini,terpilihlah saudari Kusmiati Agustina yang disepakati oleh peserta musyawarah secara mufakat. Sosok Kusmiati dianggap tepat menjadi Ketua Kompenas Garut yang baru dengan segala potensi dan semangat yang dimilikinya dalam membangun Kompenas Garut. Kusmiati Agustina yang juga merupakan mahasiswi kampus STIE Yasa Anggana Garut menuturkan bahwa menjadi ketua Kompenas Garut bukanlah keinginan pribadinya tetapi dengan kepercayaan dari para relawan Kompenas Garut dia yakin bahwa dengan kebersamaan dari semua relawan, Kompenas Garut akan semakin maju dan semakin hebat.

 

-Kompenas, Komaruzzaman-




Komentar
Isi Komentar