Pemkab Garut Terima Bantuan 200 APD Nakes

By: Dinas Komunikasi dan Informatika
Kamis, 01 Oktober 2020
Dibaca: 13

Pemkab Garut, Kamis (1/10/2020), menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap bagi tenaga kesehatan di Kabupaten Garut. Bantuan diterima langsung Bupati Garut Rudy Gunawan, di Kantor Bupati Garut.

Kepala OJK Tasikmalaya Edi Ganda Permana, menuturkan bantuan itu diberikan atas nama Ikatan Pegawai OJK (Otorisasi Jasa Keuangan) untuk tenaga kesehatan di Kabupaten Garut. "Pada siang ini kami memberikan APD lengkap sebanyak 200 pieces untuk tenaga kesehatan di Kabupaten Garut. Bantuan ini adalah dari ikatan pegawai OJK, ini adalah kali kedua di bulan Oktober ini," ujar Edi didampingi Khairul Anwar Bagian Umum OJK.

Selain Kabupaten Garut, pihaknya juga memberikan kepada Pemerintah Kota Tasikmalaya dengan jumlah yang sama. Dalam satu minggu kedepan pun pihaknya akan melakukan hal yang sama di kabupaten lain. "Kita akan  membantu bahu-membahu, karena kita tahu bawa Covid-19 ini bukannya semakin landai tapi semakin menaik," imbuhnya.

Edi berharap ke depan Covid-19 ini akan berakhir,  dan meyakini, bahwa dengan masyarakat menjaga 3M mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker, paling tidak meminimalisir untuk penyebaran covid 19 di Kabupaten Garut khususnya dan di Jawa Barat pada umumnya.

Bupati Garut mengatakan, Pemkab Garut menerima bantuan APD dari OJK Tasikmalaya diperuntukkan bagi tenaga kesehatan yang ada di RSUD dr. Slamet Garut. "Terima kasih OJK atas bantuannya selama ini kepada pemerintahan Kabupaten Garut semoga Covid-19 ini cepat berlalu," ucapnya.




Komentar
Isi Komentar