Kunjungan TK Iqro Leles ke Damkar Garut

By: Dinas Pemadam Kebakaran
Selasa, 26 Maret 2019
Dibaca: 211

Selasa (26/03/2019). Dinas Pemadam Kebakaran menerima kunjungan dari TK IQRO Leles Garut. Rombongan yang dipimpin oleh Komalasari ini diterima oleh Kabid Pencegahan H Entang Surahman, Kasi Pengurangan Resiko Heri Susanto dan Kasi Kesiapsiagaan Masyarakat dan Lembaga Efi Rofiansyah.

Dalwm Penerimaan Kegiatan kunjungan ini, Dinas Damkar melalui Efi Rofiansyah menerangkan tentang tugas dan fungsi dari Pemadam Kebakaran, juga kepada para guru dan orang tua yang hadir diberikan materi tentang penanggulangan dini musibah kebakaran, seperti jika terjadi kebocoran pada gas karena sering terjadi kebakaran yang ditimbulkan oleh kebocoran pada gas serta kurangnya pemahaman cara memadamkan api yang disebabkan oleh kebocoran pada gas, ungkapnya. kepada para murid di akhir acara diperbolehkan mencoba alat semprot pemadam dengan tekanan yang rendah

Komalasari selaku pemimpin rombongan mengucapkan terimakasih atas sambutan dan materi yang telah diberikan oleh pihak Damkar kepadanya karena hal tersebut sangat bermanfaat. (Admin damkar)




Komentar
Isi Komentar