Kolecer Hadir di Kampus STAIDA Muhammadiyah Garut

By: Dinas Komunikasi dan Informatika
Senin, 10 Pebruari 2020
Dibaca: 231

Secara bertahap Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip) Garut mendistribusikan kotak literasi cerdas (kolecer) diberbagai titik lokasi  yg tersebar di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Garut. Kali ini Dispusip Garut menyerahkan kolecer ke pihak STAIDA Muhammadiyah Garut sebagai komitmen untuk meningkatkan minat dan budaya baca masyarakat khususnya di kalangan mahasiswa.

Kolecer diserahkan oleh Ida Rahayu selaku Kepala Bidang Layanan dan Pengembangan Perpustakaan kepada Agus Wahyudin utusan STAIDA Muhammadiyah Garut, penyerahan dilaksanakan di Gedung Perpustakaan Garut Jalan RSU. dr Slamet. (6/2)

"Kolecer ini sebagai sarana pelengkap untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa terhadap bahan bacaan selain yang terdapat di perpustakaan kampus, kelebihannya kalau kolecer ada di taman atau ruang terbuka tempat mahasiswa berkumpul dan berdiskusi" ucap Lisnawati selaku kepala Dispusip Garut.

Sejalan dengan itu, pihak STAIDA Muhammadiyah Garut menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan Dispusip menempatkan kolecer di kampusnya. (komaruzzaman)




Komentar
Isi Komentar