Kecamatan Malangbong Raih Dua Penghargaan Bupati Garut

By: Dinas Komunikasi dan Informatika
Selasa, 18 Pebruari 2020
Dibaca: 34

Upacara Hari Jadi ke-207 Kabupaten Garut menjadi moment indah, khususnya bagi para peraih penghargaan, terlebih penghargaan itu diberikan oleh orang nomor satu di Kabupaten Garut, seperti halnya dirasakan oleh Pemerintah Kecamatan Malangbong. Diupacara itu, Bupati Garut Rudy Gunawan, Senin (17/02/2020), di Lapang Otto Iskandardinata Garut, memberikan dua penghargaan sekaligus sebagai juara ke dua Evaluasi Sinergitas Kinerja Kecamatan dan Juara 1 Kategori Kasubbag Keuangan dan BMD Tingkat Kabupaten Garut.

Menurut Camat Malangbong, Teten Sundara, usai menerima piagam penghargaan menyatakan, nilai juara bukanlah suatu tujuan, tapi senantiasa ingin meningkatkan kinerja pemerintahan dan dirinya tidak memasang target juara, namun ternyata mendapatkan penghargaan juara ke dua bahkan dipercaya untuk menjadi utusan Kab. Garut di tingkat Provinsi Jawa Barat.

"Kekurangan kami menjadi bahan koreksi, mudah-mudahan tahun depan dapat lebih baik", ungkapnya.

Sementara itu,  Imas Nurhasanah, sang peraih Kasubbag Keuangan dan BMD Terbaik, menuturkan,  tidak ada persiapan khusus waktu penilaian kinerja. "Saya melaksanakan tugas sesuai tupoksi, lengkap dan tepat waktu dalam pengerjaan. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi kedepan supaya lebih baik dan karir saya," katanya.




Komentar
Isi Komentar