Taraweh Keliling Pertama, Pjs. Bupati Garut di Masjid Islamic Center

kominfo 24 Mei 2018 jam 08:43 Dibaca 54 kali 0 komentar Berita
Taraweh Keli

Hari ke-6, Selasa (22/5/2018), adalah Tarawih Keliling (Tarling) atau Safarai Keliling pertama yang dilakukan Penjabat Sementara (PJs) Bupati Garut, Ir. H. Koesmayadie Tatang Padmadinata. Lokasi pertama yang dikunjungi adalah di Masjid Islamik Center, Jalan Pramuka Garut, didamoingi Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Garut, H. Uu Saepudin, dikuti unsur Forkompimda, para kepala SKPD,  dan beberapa camat, termasuk warga masyarakat setempat.

Pjs. Bupati Garut, Ir. H. Koesmayadie Tatang Padmadinata,  dalam sambutannya menyatakan tarawih (Qiyamu Lail) ini tiada lain sebagai evaluasi diri serta sarana untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas diri agar bisa mengakselerasikan untuk terciptanya Kabupaten Garut yang berahlakul karimah.

Koesmayadie berharap, dengan "Safari Keliling" ini akan meningkatkan ukuwah islamiyah di antaa sesama muslim dan muslimah serta umat yang berada di Kabuapten Garut senantiasa menghargai  perjuangan serta menghormati semua yang telah rosululoh kerjakan sebagai tauladan agar Kabupaten Garut  bermartabat, aman, nyaman dan sejahtra. (MC001)

Komentar

Tambahkan Komentar

*Dirahasiakan

 

Berita Terkait

Terakhir Dibaca