SMAN 1 Bertekad jadi Terbaik di LSS Tingkat Nasional

kominfo 7 Februari 2018 jam 08:09 Dibaca 227 kali 0 komentar Berita
SMAN 1 Berte

SMA Negeri 1 bertekad menjadi yang terbaik, menyusul ditunjukanya sekolah ini mewakili Jawa Barat di ajang Lomba Sekolah Sehat  Tingkat Nasional tahun 2018.

Dihubungi melalui WhatsApp-nya, Kepala SMAN 1 Garut, Drs. Achdiat Kusdani, M.Pd, Selasa (6/2/2018), menyatakan, dengan ditunjuknya SMAN 1 jadi wakil Jabar ke Tingkat Nasional untuk katagori SLTA di LSS Nasional, merupakan kebanggaan atas dipercayainya hal tersebut sekaligus tantangan untuk mempersiapkan dari kekurangan-kekurangan yang ada.

Ia meyakinkan, strategi untuk keberhasilan sedang terus digarap dan dibenahi, baik sarana prasarana, pengetahuan dan keterampilan warga sekolah yg berkaitan dg sekolah sehat, juga kerja sama dengan semua pihak yang terkait, sehingga diharapkan waktu penilaian tidak mengecewakan dan sukses.

"Sementara kepastian tanggal dan bulan pelaksanaan kami belum menerima kabar pasti,  masih menunggu kabar dari pihak terkait ", pungkasnya.
Seperti diberitakan sebelumnya, Pemprov  Jabar melalui Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, Iwa Kartiwa, mengusulkan kepada Direktorat Pendidikan Dasar dan Menengah  Kemendikbud  RI, empat sekolah dari berbagai tingkatan; TK, SD, SMP, dan SMA. Pemprov Jabar menyatakan kesiapannya dalam LSS Tingkat Nasional 2018.

Kesiapan itu ditunjukkan dengan diusulkannya SMA Negeri 1 Garut Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut, bersama sekolah lain, yakni TK Akbar Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, SDIT Rahmaniyah Kecamatan Sukmajaya Kota Depok, dan SMP Negeri 16 Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi.(MC001)

Komentar

Tambahkan Komentar

*Dirahasiakan

 

Berita Terkait

Terakhir Dibaca