Penghijauan di Bendungan Copong Banyuresmi

Kec. Banyuresmi 20 April 2018 jam 09:49 Dibaca 227 kali 0 komentar Berita
Penghijauan

Banyuresmi,jumat 20 april 2018 dilaksanakan gerakan penanaman pohon disekitar lokasi bendung copong banyuresmi, acara tersebut merupakan kegiatan tahunan yg dilimpahkan kepada kodim 0611 garut.

Pelaksanaan tersebut dihadiri oleh unsur anggota kodim 0611 Garut, Kapolsek dan anggota, Anggota Koramil , Keala lapas Garut, Camat Banyuresmi beserta aparaturnya, para kepala UPT beserta stapnya serta para Kepala Desa se wilayah Banyuresmi beserta perwakilan masyarakat dari masing- masing desa. Jumlah peserta yabg ikut berpartisipasi dalam gerakan penghijauan ini diperkirakan  300 orang.

Bertindak  sebagai inspektur upacara pada penyerahan tanaman pohon tersebut adalah camat banyuresmi, H.Nurrodhin,M.Si membacakan amanat Kodim 0611 Garut.

"Gerakan penghijauan merupakan gerakan sosial untuk pemangpaatan manusia dan lingkungannya dan untuk menjaga longsor dan erosi", paparnya

Selesai upacara dilanjutkan dengan penyerahan pohon atau tanaman yg diserahkan oleh inspektur upacara dilanjutkan dengan pengamanan secara serempak.

Komentar

Tambahkan Komentar

*Dirahasiakan

 

Berita Terkait

Terakhir Dibaca