Kontribusi Nyata Gerakan Pramuka Cetak Calon Pemimpin Bangsa

Kec. Pakenjeng 15 Agustus 2018 jam 09:38 Dibaca 283 kali 0 komentar Berita
Kontribusi N

Gerakan Pramuka telah mencapai usia 57 tahun, jelas merupakan waktu yang tidak pendek untuk membuktikan bahwa gerakan ini telah memberikan kontribusi yang nyata dalam mencetak calon pemimpin bangsa Indonesia.

Hal ini disampaikan oleh Camat Pakenjeng Asep Giridaya, A.KS.,M.Si dalam Upacara Hari Pramuka ke-57 tingkat Kecamatan Pakenjeng, Selasa (14/08/2018) di SDN Depok 1 Kecamatan Pakenjeng.

Hadir dalam upacara ini Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kecamatan Pakenjeng, para tokoh Gerakan Pramuka, Pengurus Ranting Pramuka Kecamatan Pakenjeng dan seluruh anggota Pramuka Kecamatan Pakenjeng.

Selain itu, Asep Giridaya menghimbau kepada semua peserta agar semangat yang telah dibangun selama ini tidak boleh pudar dan memberikan yang tebaik bagi bangsa Indonesia.

“Para orang tua dan guru, jangan ragu untuk memberikan kesempatan dan dukungan bagi putra-putrinya untuk mengikuti kegiatan kepramukaan, karena bukan hal yang tidak mungkin akan lahir calon-calon pemimpin bangsa Indonesia”, pungkasnya. (admin Pakenjeng/MC002)

 

Komentar

Tambahkan Komentar

*Dirahasiakan

 

Berita Terkait

Terakhir Dibaca