Gebyar Jalan Sehat dalam rangka Sosialisasi PILKADA 2018

Kec. Banyuresmi 29 April 2018 jam 20:17 Dibaca 184 kali 0 komentar Berita
Gebyar Jalan

Sebanyak 3000 peserta dari berbagai kalangan masyarakat ikut ambil bagian dalam acara Jalan Sehat yang melintasi kawasan Kecamatan Banyuresmi, Minggu (29/04/2018).

Acara tersebut diselenggarakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Banyuresmi bekerjasama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (FORKOPIMCAM) Banyuresmi. Hadir dalam acara pembukaan Jalan Sehat ini Penjabat Sementara Bupati Ir. H. Koesmayadi Tatang Padmadinata, Kepala Dinas Pariwisata Drs. Budi Gan Gan Gumilar M.Si, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Ir. Hj. Enok Rihawati dan Kepala Dinas Pertanian Ir. Beni Yoga Gunasantika, MP.

 Jalan sehat ini dilepas oleh Camat Banyuresmi Drs. H.Nurrodhin,M.Si. Rute dilalui mulai dari Kantor Kecamatan Banyuresmi, Kampung Dunguscili Desa Cipicung, masuk Kampung Cangkuang Desa Bagendit, menuju Sargenteng  terus Kampung Parung melaju Pasir Waru,  Rancapri dan keluar dari alfamart  Kampung Parigi kembali finish di halaman Kecamatan Banyuresmi. Total rute yang ditempuh sekitar 6 Km.

Selain itu, Camat Banyuresmi Drs. H. Nurrodhin, M.Si dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh panitia atas terselenggaranya jalan sehat ini serta kepada warga masyarakat yang telah antusias dalam mengikuti kegiatan ini.

 “Jalan sehat akan menjadikan sehat Pemilihnya, sehat pilkadanya”, pungkasnya.

 Acara ditutup dengan pengundian kupon dan pembagian doorprice kepada para peserta dan berlangsung dengan tertib dan aman. (admin Banyuresmi/MC002)

 

Komentar

Tambahkan Komentar

*Dirahasiakan

 

Berita Terkait

Terakhir Dibaca