Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar Pojok Baca dan Layanan MUPK

Perpustakaan dan Kerasipan 25 Agustus 2017 jam 08:17 Dibaca 283 kali 0 komentar Berita
Dinas Perpus

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Garut menggelar Pojok Baca dan Layanan Mobil Unit Perpustakaan Keliling dalam Rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-72 dalam Kegiatan Jalan Santai yang diselenggarakan oleh Dinas Pertanian bekerjasama dengan PTP Nusantara VII kebun Dayeuh Manggung Kecamatan Cilawu, Minggu (20/08/2017).

Acara tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Garut, dr. H. Helmi Budiman, dan dihadiri oleh Camat Cilawu dan seluruh Kepala SKPD kabupaten Garut.

Dalam kesempatan tersebut Dinas Perpustakaan dan Kearsipan mendirikan Pojok Baca dan Layanan Mobil Unit Perpustakaan Keliling. Dimana tujuan didirikannya Pojok Baca tersebut untuk meningkatkan minat dan budaya baca masyarakat dilingkungan Perkebunan Dayeuh Manggung Khususnya dan Masyarakat di kecamatan Cilawu pada Umumnya.  

Kegiatan Pojok Baca tersebut dilaksanakan dari pukul 09.00 wib sampai pukul 15.00 wib. Masyarakat Dayeuh manggung sangat antusias dengan adanya layanan dari Dispusip ini, hal ini dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang mengunjungi Pojok Baca dan Mobil Unit Perpustakaan Keliling.

 

Komentar

Tambahkan Komentar

*Dirahasiakan

 

Berita Terkait

Terakhir Dibaca