Damkar Garut musnahkan sarang tawon di Cangkuang Leles Garut

Pemadam Kebakaran 16 Februari 2019 jam 15:20 Dibaca 85 kali 0 komentar Berita
Damkar Garut

Unit animal rescue Damkar Garut kali ini melakukan kegiatan evakuasi dan pemusnahan sarang tawon di kawasan wisata Candi Cangkuang Leles Garut, Jumat (15/02/2019).

Menurut keterangan Yayat Kasubag TU UPT Cangkuang keberadaan sarang tawon yang berada di atas pohon pinus setinggi kurang lebih 25 meter tersebut cukup meresahkan para pengunjung yang hadir, karena selain ukurannya yang sangat besar juga seringkali menyerang para pengunjung yang hadir, bahkan seorang pengunjung pernah terkena sengatannya.

Tim Damkar setelah menerima laporan segera menuju kelokasi dipimpin Kabid Operasi Wawan Sobarwan untuk melakukan pengecekan dan tindakan pemusnahan. Setelah 2 jam sarang tawon tersebut dapat dievakuasi dan dimusnahkan dengan cara dibakar karena posisinya yang berada di atas pohon pinus yang cukup tinggi.

Yayat mengucapkan terimakasih atas bantuan dari pihak Damkar yang telah mengevakuasi dan memusnahkan sarang tawon tersebut,kini dirinya dan para pengunjung yang hadir tidak lagi khawatir terkena sengatannya. (Admin damkar)

Komentar

Tambahkan Komentar

*Dirahasiakan

 

Berita Terkait

Terakhir Dibaca