Cara Recovery Data Yang Hilang di Android Dengan Software FonePaw Android Data Recovery

kominfo 18 September 2018 jam 12:09 Dibaca 291 kali 0 komentar Artikel
Cara Recover

Sebagai pengguna smartphone, sering kali anda menghapus beragam file baik itu disengaja maupun tidak disengaja. Hal ini anda lakukan biasanya untuk menghindari penumpukan data pada memori internal dan juga memori eksternal. Jadi, penyimpanan pada smartphonr tetap aman untuk digunakan kapan pun dan di mana pun.

Namun, di sisi lain pasti anda pernah menyesal karena pernah menghapus file tersebut dari smartphone anda, baik itu foto atau bahkan sesuatu yang sebelumnya memang belum di backup. Melalui artikel ini, ada cara mengembalikan file yang terhapus di Android tanpa root seperti yang dikutip dari jalantikus.com.

Cara Mengembalikan Data yang Hilang di Android

Buka software FonePaw Android Data Recovery. Koneksikan smartphone Android andake PC. Jika tidak terdeteksi, maka hubungkan secara manual. Oh iya, jangan lupa mengaktifkan USB Debugging.

kembalikan data android yang hilang 1

Akan ada beragam opsi. Centang opsi jenis file yang ingin kamu kembalikan melalui FonePaw Android Data Recovery. Kemudian klik Next.

kembalikan data android yang hilang 2

Setelah itu, kamu akan melihat data-data yang sudah terhapus tersebut dipindai menggunakan software FonePaw Android Data Recovery. Lalu, pilih file yang ingin kamu kembalikan. Terus, klik Recover.

kembalikan data android yang hilang 3

Selanjutnya, kamu hanya tinggal menunggu file yang kamu pilih kembali ke folder PC yang kamu tuju.

kembalikan data android yang hilang 4

 

sumber : https://jalantikus.com/tips/cara-mengembalikan-file-yang-terhapus-di-android-tanpa-root/

Komentar

Tambahkan Komentar

*Dirahasiakan

 

Berita Terkait

Terakhir Dibaca