Bupati Garut : Tender Proyek Harus Dilakukan Secara Terbuka

kominfo 26 Juli 2018 jam 08:21 Dibaca 175 kali 0 komentar Berita
Bupati Garut

Bupati Garut  H. Rudy Gunawan, SH., MH.,  MP, membuka secara resmi rapat para  para pelaku konstruksi  yang di adakan "Asosiasi Konstruksi", bekerja sama dengan Dinas Pekerjaaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Garut, di Aula Bank BJB Garut Lt 3 Jl. Jend A. Yani No. 3 Garut, Rabu (25/7). Turut hadir, Pj. Sekda Kabupaten Garut yang juga Kepala Dinas PUPR,  H. Uu Saepudin, Asisten Administrasi Pembangunan Setda Kabupaten Garut Dra. Hj. Yatie Rohayatie, SH., M.Si, Asisten Adiministrasi Umum Asep Sulaeman Farouk, SH., M.Si, para pejabat adiminstrator dan pengawas, serta beberapa perwakilan kontraktor/pemborong yang kerap berkaitan dengan infrastruktur pembangunan daerah,

Dihadapan 52 orang peesrta rapat Bupati Garut, H. Rudy Gunawa,  mengucapakan terima kasih kepada Dinas PUPR dan seluruh angota asosiasi konstruksi dan pemborong, yang telah mengadakan pertemuan ini, di mana diharapkan pertemuan tersebut membawa dampak pembangunan yang lebih baik dari semua segi, baik di daerah maupun di wilayah perkotaan.

Rudy  mengingatkan semua pemborong tidak saling mendahului apabila ada sebuah proyek atau tender yang akan di bangun, tetap  harus secara lelang dan terbuka. “Supaya semua kebagian dan adil dalam mendapatkan sebuah proyek”, uajr Rudy.

Bupati berharap para para pelaksana konstruksi mulai sekarang, dalam setiap membangun baik  infrastruktur perkantoràn, jalan dan jembatan serta yang lainya harus sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan sehingga tidak mengecewakan pihak yang memberikan fasilitas.

Bupati mengajak semua pihak, khususnya para pelaksana konstruksi untuk bersama-sama membangun Garut lebih bagus, lebih maju dan lebih kuat supaya kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah bisa terwujud dan merasakanya hasil karya para kontruksi dan pemborong.

Secara khusus, Deden Sopian, selaku Ketua Kadin (Kamar Dagang dan Industri) mengucapakan selamat atas kemenangan pasangan Rudy-Helmi pada pemilihan bupati dan wakil bupati, “Semoga Garut semakin maju lagi”, ujarnya singkat.  Menurutnya setiap pengusaha harus proposional selalu membagi hasil yang sesuai aturan supaya tidak terjadi seperti tahun ke belakang. (Diskominfo/MC001)

Komentar

Tambahkan Komentar

*Dirahasiakan

 

Berita Terkait

Terakhir Dibaca