Bupati Garut : Pesta Rakyat Ini Dari Rakyat Untuk Rakyat

kominfo 7 April 2019 jam 09:36 Dibaca 68 kali 0 komentar Berita
Bupati Garut

Bupati Garut H, Rudy Gunawan menegaskan bahwa ini Pesta rakyat, dari rakyat dan untuk rakyat, dimana peserta yang mengikuti gelaran ini merupakan warga masyarakat Garut yang mewakili dari 42 kecamatan yang ada di kabupaten Garut, dengan menyuguhkan seni budaya khas masing – masing kecamatan.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Garut saat melepas Gerak Jalan Sehat dalam rangka Hari Jadi Garut ke 206, Minggu (07/04/2019) bertempat di Alun-alun Garut.

Sekitar 3000 peserta ikut meramaikan acara Gerak Jalan Sehat tersebut. Sebelumnya pada Sabtu (06/04/2019) malam juga diselenggarakan hiburan rakyat berupa seni kolosal, tari-tarian dan hiburan musik.

Dalam pemaparannya Bupati Garut Rudy Gunawan menyampaikan, 2 hari ini merupakan pesta bagi warga masyarakat Garut dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Garut (HJG) ke 206. Event tahunan ini akan terus diselenggarakan setiap tahunnya dengan konsep dan tema berbeda – beda.

”Hal ini dimaksudkan agar semakin menarik wisatawan – wisatawan untuk hadir ke Garut menyaksikan event ini," kata Rudy Gunawan.

Masih kata Rudy, dalam kegiatan Gerak Jalan Tahun ini, panitia menyediakan hadiah yang cukup Fantastik, di mana 1 buah mobil akan di undi sebagai hadiah Utama di samping hadiah lainnya yang tidak kalah menariknya.

”Berkat bantuan sponsor – sponsor yang mendukung gelaran ini, hadiah 1 buah mobil, 1 buah motor dan hadiah utama lainnya akan dibagikan panitia kepada peserta Gerak Jalan, semoga ini dapat memberikan hiburan yang baik kepada warga masyarakat Garut dalam memperingati HJG ke 206 ini,” pungkasnya.

Sumber: http://garutkab.go.id/news/bupati-garut-pesta-rakyat-ini-dari-rakyat-untuk-rakyat

Komentar

Tambahkan Komentar

*Dirahasiakan

 

Berita Terkait

Terakhir Dibaca