Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Blusukan di Kelurahan Muara Sanding

kominfo 22 Oktober 2018 jam 10:48 Dibaca 147 kali 0 komentar Berita
Anggota DPRD

Ada yang berbeda dari blusukan Anggota DPRD Komisi 1 Provinsi Jawa Barat Ustadz Tate Komarrudin, Senin (22/10/2018). Ustad Tate Komarrudin terlihat didampingi oleh Eidi Rasmawardi , saat menyambangi Para Petani di Kelurahan Muarasanding yang hendak melakukan Panen Raya Palawija.

Ustadz Tate Komarrudin mengaku datang bukan karena diundang oleh siapapun Akan tetapi keinginan sendiri.

“Ini saya datang atas keinginan dan inisiatif sendiri,” kata Anggota Dewan Provinsi Jawa Barat  tersebut saat mengunjungi warga Masyarakat Kelurahan Muarasanding untuk bertemu langsung dengan para petani.

Tate Komarudin datang dengan memakai baju Putih serta celana hitam , dan ciri khas peci yang tak pernah lepas dipakainya. Dia terlihat langsung membaur dengan Masyarakat untuk memanen secara langsung palawija hasil pertanian masyarakat Keluarahan Muara sanding dan sekitarnya.

“Saya ingin berkunjung ke lapangan melihat secara langsung bagaimana para petani memanen hasil pertaniannya, bagi saya peran petani adalah faktor yang sangat penting sekali seandainya tidak ada petani saya tidak akan ada disini'', ungkapnya.

Pertemuan dengan para petani tersebut dijadikan modal kedepan untuk menampung segala aspirasi dari para petani, di Keluarahan Muarasanding Kecamatan Garut kota dan tentunya menyerap aspirasi para petani apa saja yang dibutuhkan bagi para petani demi memajukan sektor perekonomi di Kabupaten Garut. (yogi/diskominfo)

Komentar

Tambahkan Komentar

*Dirahasiakan

 

Berita Terkait

Terakhir Dibaca