Acara kunjungan TK Ceria dan TK Inba Happy Kids Karangpawitan

Pemadam Kebakaran 18 April 2018 jam 09:07 Dibaca 201 kali 1 komentar Event & Acara
Acara kunjun

Pada hari rabu tanggal 18 April 2018 Dinas Pemadam Kebakaran menerima kunjungan dari TK Ceria dan TK Inba Happy Kids Karangpawitan,rombongan dari TK dipimpin oleh Ibu Yanti dari TK Ceria dan Ibu Yuianti dari TK Happy Inba Kids.

Tujuan dari kunjungan TK tersebut yaitu untuk mengedukasi siswanya tentang pekerjaan di sekelilingnya dan untuk mengetahui tugas dan peran dari pemadam kebakaran

Rombongan diterima oleh Heri Susanto da Efi Rofiansyah dari Bidang Pencegahan Kebakaran. kepada para siswa dijelaskan tentang tugas dan peran dari petugas pemadam kebakaran selanjutnya dijelaskan tentang cara penanggulangan dini jika terjadi kebakaran dan cara penanggulangannya.

selanjutnya efi memberikan himbauan kepada para murid TK agar jangan bermain api sembarangan karena berbahaya dan bisa menimbulkan kebakaran.

Di akhir acara para murid diperkenalkan alat - alat pemadam dan diperilahkan untuk mencobanya.tentunya dengan tekanan yang rendah.

Ibu yanti mewakili rombongan mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan materi yang telah di berikan oleh Dinas Damkar kepada anak-anak didiknya.sehingga mereka dapat mengetahui peran dari pemadam dan cara penaggulangan dini jika terjadi kebakaran.

 

Komentar

  • Judix 7 Aug 2018 03:52
    NXQ0o3 http://www.LnAJ7K8QSpfMO2wQ8gO.com
Tambahkan Komentar

*Dirahasiakan

 

Berita Terkait

Terakhir Dibaca