2 Atlit Silat Peraih Emas Asian Games 2018 Resmi Menjadi Pasangan Suami Istri

kominfo 29 September 2018 jam 22:27 Dibaca 176 kali 0 komentar Berita
2 Atlit Sila

Anggi dan Lutfi Atlit Pencak Silat Peraih Medali Emas Beregu Putra dan Putri pada Asean Games 2018 di Jakarta , Pituin Asli Kabupaten Garut Putra dari pasangan Taufik Mahmud dan A.Sobar akhirnya melepas masa lajang mereka, Sabtu (29/09/2018.

Acara berlangsung di GOR Pencak Silat Putra Siliwangi Kampung Panawuan Kecamatan Tarogong Kidul. Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman , didaulat untuk menjadi saksi pernikahan tersebut.

A. Sobar mengaku bersyukur dan sangat berterimakasih kepada dr Helmi Budiman yang telah berkenan menjadi saksi pernikahan Putranya. "Saya berterima kasih kepada pak Wakil Bupati yang telah berkenan hadir dan menjadi saksi pernikahan putra kami," ungkap Sobar

Sementara itu, dr Helmi Budiman mendoakan kepada kedua mempelai agar menjadi keluarga sakinah, ma waddah warohmah. "Saya juga ikut terharu, mereka merupakan Atlet Kebanggan Kabupaten Garut yang berhasil mengharumkan bangsa dan negara di tingkat International lewat Asean Games 2018, mudah - mudahan mereka sakinah mawadah warahmah." Ungkapnya.

dr. Helmi menambahkan keluarga kedua mempelai baik dari mempelai pria ataupun wanita sudah dianggap keluarga sendiri sehingga dalam beberapa kali kesempatan bertemu, selalu berdiskusi untuk Kemajuan Pencak Silat di Kabupaten Garut.

"Keluarga kedua mempelai merupakan tokoh persilatan di Kabupaten Garut dan sudah saya anggap keluarga saya sendiri, kami sering sharing terkait kemajuan pencak silat di kabupaten garut," tambahnya.

dr Helmi Budiman pun berbagi tips kepada kedua mempelai yang telah syah menjadi pasangan suami istri dalam kehidupan berumah tangga berdasarkan pengalaman dirinya harus saling terbuka sesama pasangan dan menikah itu harus menjadi sarana ibadah kalau sudah berumah tangga segala sesuatu jadi ibadah.

"Kunci dalam rumah tangga itu saling terbuka antar pasangan dan menikah itu harus menjadi sarana ibadah dan segala sesuatupun kalau sudah menikah menjadi ibadah," pungkasnya. (diskominfo)

Komentar

Tambahkan Komentar

*Dirahasiakan

 

Berita Terkait

Terakhir Dibaca